Cara Menggabungkan Video AVI

Cara Menggabungkan Video AVI merupakan aksi tatkala video hasil download memiliki part atau bagian yang terpecah. Ada banyak metode dapat kita pilih, dan metode yang sering dipake adalah menggunakan Aplikasi/ Software Video. Ada beberapa aplikasi dapat kita pakai sesuai kebutuhan, ekstention file atau Jenis Video Apa dengan software mana video dapat dilakukan, disitu kita harus tahu agar hasil penggabungan video berhasil dilakukan.

Sesuai topik dan pemecahan masalah terkait topik tersebut, disini Saya akan bahas 2 jenis kategori file video. Namun dari jenis yang akan dibahas memiliki tekerkaitan dengan software video, menjadi biasa dan cukup populer pada media atau situs download saat ini yaitu antara ekstensi file MKV dan AVI.

Menjadi catatan penting disini adalah kemampuan dari format file ke-2 diatas memiliki kelebihan dan kekurangan untuk dapat melengkapi antara aplikasi satu dengan lainnya. Seperti kelebihan antara Aplikasi format AVI tidak dimiliki pada aplikasi MKV namun tidak sebaliknya. Contoh Software Ultra Video Joiner (UV) mampu menggabungkan banyak jenis video.

Cara Menggabungkan Video AVI - Ultra Video Joiner

Pernahkan Anda menjumpai file hasil download video adalah berupa type = file bukan berbentuk ekstensi file dengan type = Video pada umumnya? yaitu justru bertipe file dengan nama per-bagian, pada film biasa disebut episode, 001, 002, 003 dan seterunya.

Beberapa file video dipecah menjadi beberapa bagian dengan tujuan tertentu baik menjadi format MKV dan AVI sering kita jumpai memiliki cara berbeda dan software yang dipakai-pun berbeda pula. Disini sesuai judul akan bahas tentang bagaimana Cara Menggabungkan Ekstensi File Video AVI saja.

1. Download Ultra Video Joiner
2. Open ambil video yang ingin Anda gabungkan tekan tombol tanda (+)/ Ctrl+O.

Cara Menggabungkan Video AVI 1 - UV

3. Blok semua file jika ada 2 file, blok keduanya klik Open.
4. Tentukan Output file video ingin disimpan, melalui tombol browse dan
5 .Tentukan Output format video (AVI, WMV, MPEG, FLV) dan banyak lagi.
6. Setelah selesai tekan tombol Start Joining/ F9 - tunggu hingga proses selesai.

Cara Menggabungkan Video AVI 2 - UV

7. Selamat nonton!!!

Seperti diatas adalah kategori Artikel Tutorial yang dapat Saya bagi semoga dapat membantu Anda. Temukan artikel menarik lain bisa dengan topik sama tentang Video ataupun dengan topik berbeda pada posting selanjutnya. Good luck!

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Computers / Tutorial dengan judul Cara Menggabungkan Video AVI. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/05/cara-menggabungkan-video-avi.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, May 31, 2013