Kiat Memilih Template Gratis SEO Friendly

Memilih Template Gratis Agar SEO Friendly tentu bukan perkara susah, namun butuh ketelitian disana. Mengapa? Bersama kita tahu banyak site menawarkan aneka ragam jenis Template Blog SEO Friendly mereka mengatakan demikian bisa karena keyword SEO Friendly adalah keyword dengan niche trends dikalangan Blogger tanpa memperdulikan kualitas template itu sendiri.

Kiat Memilih Template Gratis SEO Friendly

Hal tersebut adalah wajar, mengingat perlunya optimasi dalam penentuan niche untuk mendapatkan kualitas keyword. Namun bukan berarti antara niche dan konten sudah tentu menghasilkan mutu tinggi sesuai harapan pengguna. Oleh karenanya penting bagi Anda jika memilih suatu produk sekalipun gratis yang akan dipakai menempati posisi benar-benar tepat sasaran sesuai kebutuhan Anda.

Telah kami bahas pada postingan sebelumnya tentang Bagaimana Memilih Template Yang Baik, disitu kami tulis dalam versi Inggris. Pada artikel SEO disini versi Indonesia sebenarnya sudah di bahas namun kurang detail. Menjadi catatan penting dan perlu digaris bawahi adalah Template Mudah di Crawl Google Boot satu diantara point penting template adalah benar SEO Friendly. Ok agar lebih mudah mengingatnya Saya akan uraikan perpoin saja dasar untuk menentukan template adalah sebagai berikut.

  1. Template Ringan dan Elegant
  2. Struktur HTML Template Tepat dan Benar
  3. Penggunaan JavaScript Sesuai Kebutuhan
  4. Tidak Ada Duplikat Script
  5. Penggunaan HTML/ HTML5 Harus Valid
  6. Tidak Ada Broken Link Template
  7. Lakukan Pengecekan Template Sebelum di Gunakan

Dari 7 point dasar diatas masih dapat di Breakdown lagi agar lebih mudah kita pahami, guna kualitas suatu template benar-benar teruji. Menjadi hal wajar bagi Anda Blogger sedikit di arahkan kepada aksi Optimasi, disini adalah optimalisasi jenis SEO On Page. Sekalipun basic yang Anda baca bukan berarti hasil tidak manfaat atau berkualitas, jutru dasar adalah penentu dapatkah menopang tingginya minat Anda.

Tampaknya mungkin terlihat sulit jika Anda adalah pemula, namun karena ini untuk perkembangan web log Anda agar menjadi lebih baik sudah sepatutnya menjadi perhatian. Disini bersama blognya Sutriana Wati Saya akan coba membantu Anda, pastikan begitupun dengan Anda tetaplah semangat belajar dan pintar-pintarlah mengkondisikan keadaan agar tidak cepat putus asa, karena disini kita dapat belajar bersama.

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Blogger / Blogger Technic / SEO Technic dengan judul Kiat Memilih Template Gratis SEO Friendly. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/05/kiat-memilih-template-gratis-seo-friendly.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 11, 2013