Waspada Penipuan Via SMS

Waspada tindak penipuan melalui SMS dan juga Internet yang menginformasikan bahwa Anda adalah pemenang. Penipuan Via SMS minggu minggu ini sangat meresahkan. Saya sendiri mendapatkan SMS PENIPUAN sudah masuk 3x berturut turut kemarin dan hari ini mengaku sebagai vendor besar seperti INDOSAT, TELKOMSEL dan lain lain.

Waspada Penipuan

Berkedokkan macam macam pengakuan yang isinya tentu HOAX! Saya yakin tidak semua orang jika mendapatkan kabar serupa berfikir bahwa itu benar adalah penipuan. Oleh karenanya disini Saya ingin mempertegas dan menginformasikan kepada semua orang, masyarakat Indonesia khususnya jika mendapati informasi serupa yang dikirim via SMS Anda dapat segera laporkan disini.

Harapan dari informasi yang Anda kirimkan disini, tentu baik untuk calon calon korban yang belum pernah mendapati SMS HOAX! agar tidak terkelabuhi oleh omongan manis yang dikirim oleh pihak penipu.

Adapun ISI SMS PENIPUAN, Website, dan juga No. Pengirim akan menjadi bukti dan juga reference untuk Anda agar jika kedapatan sms dengan identitas tersebut Anda dapati melalui pesan masuk di HP Anda bisa langsung bertindak. Untuk membantu Anda Saya akan berikan Format Informasi Penipu yang bisa Anda kirim disini via email nanti.

HIMBAUAN RESMI INDOSAT!!!
WASPADA Situs Penipuan Mengatasnamakan Indosat

Pada situs Resmi Indosat disana Anda bisa termukan list website yang dipakai untuk tindak penipuan. Jika Anda sudah melihatnya dan kedapatan Andapun menjadi korban sms, jangan ragu untuk melaporkan ISI SMS, WEB, NO PENGIRIM disini Email : sutrianawati95@gmail.com

Format dan Contoh Format
Isi SMS, Url web, No Pengirim

Ex: INDOSAT Slmat simCARD anda 0857944xxxxx mendpt Uang tunai Rp45jt PIN anda (TBL48VG) u/ info lebih lanjut cek di website indosat www.infopoin-plus2013.webs.com
No. Pengirim : 085693582217, 085781343658 


Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Kabar Hot / News dengan judul Waspada Penipuan Via SMS. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/06/waspada-penipuan-via-sms.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, June 23, 2013