Penemu Sejarah dan Latar Belakang Android

Penemu Sejarah dan Latar Belakang Android posting pengetahuan kembali Saya ingin bagi kepada Anda pembaca tercinta untuk Sejarah Android. Setelah pada postingan sebelumnya disini Saya publish artikel terkait pengetahuan adalah Penemu Sejarah dan Latar Belakang Internet sekiranya akan menjadikan pelengkap artikel pengetahuan dimasa akan datang di web Sutriana Wati.

Andy Rubin

Anda pasti setuju jika Saya katakan Android kini namanya sangat tren ditelinga kita, masuknya Android dikanca dunia Teknologi banyak mendapat apresiasi postif dari para pengguna SmartPhone. Walau jelang namnya menjadi populer tentu bukan proses instan kepopuleran Android ketika akan menjajarkan produknya di jajaran vendor ternama lain. Ketidak percayaan atau keraguan yang diberikan oleh penemu ketika itu cukup buat pesimisi, namun bukan untuk penemu.

Kita dapat bersama ketahui bahwa Android berdiri atas Platform open source dimana banyak memiliki versi berbeda. Pada tahun 2013 informasi banyak mengatakan bahwa peningkatan terjadi pada versi Android 4x. Namun bagi Saya tetap saja populeritas Android tetap menjulang karena banyaknya versi Android menjadikan peluang besar Android tetap dapat exis. Untuk Info Terbaru Android Prosentase Pengguna Android 4.x Naik pada tahun 2013 adalah hampir mencapai 40 persen di seluruh dunia.

Prosentase pengguna Android 4

Android yaitu Sistem Operasi yang berupa open source. kurang lebih th. 2005, google telah beli Android Inc dari perusahaan kecil yang baru saja berkembang di palo alto, california ketika itu. Beberapa dari sebagian pekerja di Android Inc dulu bekerja di Google, layaknya Rich Miner (Wakil Pendiri Wilfire Communications), Andy Rubin sebagai (Pendiri Danger, perusahaan Service perangkat lunak/software), dan Chris White (bekas VP di T-Mobile).

Rubin dan kawan-kawannya mulai mengembangkan sistem operasi berbasis linux untuk ponsel dan perangkat mobile yang lain. Target utama mereka diketahui yakni untuk pengembang Hanset dan Operator. Menurut informasi yang kami bisa dapat dari pihak Google, langkah akuisisi ini yaitu inspirasi cemerlangnya. 

Sepanjang sejarah Google, itu merupakan langkah cocok dan amat mujur untuk perusahaan. Dengan tidak segera Andy Rubin, dikenal sebagai penemu Android turut menuai dari sejarah product Google, sekalian punya tanggung jawab pada kelengsungan sistem operasi open source tersebut. Bersamaan dengan timnya, Rubin bisa perlihatkan bahwa mereka dapat buat Android jadi pusat perhatian saat itu hingga saat ini tentunya.

Pada awalnya David Lawee yang menjabat sebagai Vice President of Corporate Development dulu ragu dengan keputusannya sendiri. Karena selama dua th. setelah akuisisi, Rubin belum membuahkan timbal balik yang sepadan untuk Google. Setelah itu dengan berputarnya waktu selanjutnya Lawee harus mengacungi dua jempol untuk Rubin dengan mulai maraknya Smartphone yang mengkitalkan sistem operasi android sebagai basis kurun waktu yang tidak berselang lama.

Di lanjutkan pada th berikutnya mereka sukses dengan usaha yang selama ini di rintis. Terutama android yakni sistem yang gampang dioperasikan, fleksibel dan upgradeable. Berbarengan dengan waktu yang terus bergulir dan waktu yang cocok untuk dunia untuk menjadikan saksi masuknya Google ke pasar ponsel. Hanset tersebut android layaknya yang kita kenal saat ini ini.

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Pengetahuan dengan judul Penemu Sejarah dan Latar Belakang Android. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/05/penemu-sejarah-dan-latar-belakang-android.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, May 27, 2013