Addressing Error HRESULT 0xc8000222 Windows 7

Cara Mengatasi Error HRESULT 0xc8000222 Windows 7 adalah posting artikel yang kali ini akan dibahas. Bersama Suhendri Teknik blog pastika Anda perhatikan Computer Tips disini guna masalah tersebut dapat diatasi. Error seperti itu kerap muncul dan biasa terjadi untuk komputer baru dibeli biasa terjadi akibat banyak software tidak compitable pada Sistem Operasi Anda gunakan.

Error HRESULT 0xc8000222 Windows 7

Jangan heran mengapa sebab seiring perkembangan teknologi sekarang hampir semua jenis Software berfikir bagaimana agar aplikasi mereka buat dapat disesuaikan pada jenis OS seperti halnya pada windows 7 dengan versi tertentu dari sebuah platform windows agar dapat digunakan atau berjalan pada versi terbaru platform itu sendiri so dengan cara seperti itu software dan OS dapat berkembang sesuai kebutuhan perubahan teknologi.

Selain karena komputer baru masalah ini pasti Anda temukan ketika akan melakukan Instalasi .Net Framework 4. Software tersebut dibutuhkan tidak hanya untuk sistem operasi windows 7 saja seperti XP memerlukan perangkat lunak itu, secara masih dalam ruang lingkup windows.

Net Framework pasti dibutuhkan jika Anda adalah seorang penggemar Game, seorang yang haus akan Teknologi karena tidak sedikit membutuhkan berbagai jenis Program kerja dalam ruang lingkup aktifitas Anda didepan komputer.

Pengalaman Saya tahu bahwa Net Framework 4 belum terinstal dikomputer ketika akan Instal game ketika itu, karena Saya juga belum lama menggunakan windows 7 bersegeralah Saya mencari tahu apa penyebabnya akhirnya setelah explore pemecahan masalahpun ditemukan, bagaimana dengan Anda apakah pernah mengalami hal serupa? jangan cemas disini Anda dapat menjadikan wadah pemecahan masalah terkait berikut adalah caranya.

  1. Buka command promt sebagai admin, langkahnya klik start - accessories - klik kanan pada cmd - run as administrator (tidak sebagai user)
  2. Pada layar cmd tulis "net stop WuAuServ+enter" (tanpa tanda petik)
  3. Biarlah cmd running lanjutkan dengan tahan keyboard windows + r di dalam text box cmd tulis "%windir%" (tanpa tanda petik)
  4. Pada halaman windows explore mencari folder softwaredistribution rename jadi rdold, sdold atau apa pun bebas (sebagai sinyal saja)
  5. Kembali pada layar cmd sebagai admin tadi lantas tulis net start wuauserv, lalu instal. Net Framework 4 di windows 7
  6. done !

Bagaimana sangat mudah bukan? Selamat jika Anda berhasil jika tidak ya bertanya malu bertanya apa kata orang? Saatnya Anda mimilih belajar explore mandiri dan bergembira diakhir kesulitan tidak hanya terdiam sedih dan menunda pekerjaan yang seharusnya selesai saat itu juga keputusan ada pada Anda.

Bagi yang memiliki trouble terhadap komputernya seputar Sistem Operasi atau perangkat lunak lain disini bisa Anda jadikan media atau wadah request. Ditunggu pada postingan berikutnya dengan Computer Tips lain pastikan Anda terbantu dan memilih Suhendri Tips mudah - mudahan dapat teratasi happy explore!

Download .Net Framework 4 (Web Installer)
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=17851

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Computer Trouble / Computers dengan judul Addressing Error HRESULT 0xc8000222 Windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/01/addressing-error-hresult-0xc8000222.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, January 11, 2013