Hanya Nulis Dapat Dollar Mau?

Hanya Nulis Dapat Dollar Mau? hari gini siapa yang tidak mau dengan duit apalagi untuk jenis mata uangnya adalah Dollar ($). pertanyaannya mau usaha tidak simple. Perlu digaris bawahi apapun jenis suatu pekerjaan itu tidak ada yang Instan, untuk mendapatkan hasil. Jika ada yang menjanjikan Instan itu hoax (karena semua itu tetap butuh proses) mau Instan? ada yaitu mie Instan. Tinggal beli siap saji dan siap dimakan, namun disini kita bukan bicara soal mie Instan (^_^) akan tetapi Bagaimana Cara Untuk Dapat Dollar hanya dengan menulis.
Hanya Nulis Dapat Dollar Mau?


Adapun strategi dasar yang ingin Penulis sampaikan adalah Optimis, strategi dasar yang paling ampuh adalah optimis. Optimis bahwa dengan menulis Anda bisa mendapatkan Dollar! Optimis Anda bisa! Optimis Anda mau. Ada kemauan ok akan tetapi tidak ada keyakinan untuk Anda pribadi bahwa Anda bisa hal itu disama dengankan statis, ada kemauan namun tidak ada upaya.

Bicara itu mudah, Saya yakin Anda tetuju akan hal itu. Tindakan nyata dari ucapan yang sering terucapkan harusnya menjadi PR jika memang belum Anda kerjakan. Contoh, Saya mau sukses hanya dengan menulis diblog personal. PR-nya bagaimanya cara agar dari tulisan yang Anda buat mendatangkan value berupa nominal walaupun berawal dari 0.001$ saja it ok! yang penting menghasilkan, langkah awal untuk menjadi sukses (besar) berawal dari yang susah (kecil) terlebih dahulu.

Banyak sekali media situs iklan yang dapat Anda coba memulainya disana seperti Google Adsense, Chitika, Infolinks dan lain sebagainya. Dari situs tersebut banyak orang terbilang cukup sukses, karena hanya dengan menulis mereka dapat mengumpulkan dollar 100-1000/hari. Salah satu teman dari teman Saya membuktikan itu.

Mungkin ada dari sahabat pembaca bertanya "Bagaimana dengan Anda bung?!" Saya masih dalam proses, proses disini sedang berlangsung dan sudah dapat 0.01-41$ cukup untuk beli top level domain, yang jelas tidak hanya berangan lihat teman sukses nyesek atau iri tapi tidak ada usaha. Boleh iri? sangat boleh tapi arahkan kepada yang lebih baik (filter) berfikir untuk "Memotivasi Diri Kita".

Berawal dari kemauan dan optimis tinggi Anda bisa. Tidak tertutup kemungkinan Saya yang menulis disini seolah-olah lebih banyak tahu namun Anda lebih dulu maju jauh melangkah bisa saja itu terjadi. So beranjak lah dari aktifitas kurang bermanfaat bagi Anda, dan ditunggu saja artikel-artikel lain terkait bisnis online step by step hanya disini guna membantu Anda, sebagai media pendidikan kita belajar bersama disini Goodluck untuk kita semua!!!

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Business dengan judul Hanya Nulis Dapat Dollar Mau?. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/02/hanya-nulis-dapat-dollar-mau.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, February 14, 2013