Blog - Media Bisnis Online Pemula

Bisnis Online Pemula Media Pilihan adalah Blog. Berdasarkan riset membuktikan yaitu semakin banyak muncul blogger pemula di Indonesia media blog didominasi oleh Blogger & WordPress sebagai web Platform blog pengembangan minat pada Internet. Selain karena mudah dalam penggunaannya optimasi SEO (Search Engine Optimization) bisa dikatakan jauh lebih membantu tidak seperti Platform blog jenis CMS lain dimana penyimpanan data yang terbatas serta optimasi sangat terbatas.

Blog - Media Bisnis Online Pemula

Mengapa Blogger.com dan apa kelebihan blogger sebagai media pilihan bisnis? Saya sendiri melihatnya lebih kepada, interaksi dan latar belakang blog itu sendiri. Blogger merupakan media web blog/ CMS sudah banyak mendapati pengembangan oleh Google. Dari segi tampilan, fitur serta interaksi marketing internet banyak mendapat dukungan dari site besar, seperti pada Jejaring sosial nomer satu saat ini yaitu Facebook. Bisa juga teman-teman rujuk text achor tentang Apa Itu Blogger? untuk melengkapi info seperti pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang".

Bisa kita temukan aplikasi pembantu sebagai transmisi agar blog mudah di kenali banyak pengguna Internet di Faceboook. Sebagai sumber lalu lintas cukup menjanjikan dilihat dari pengguna Facebook yang banyak, selain sumber bisa didapat langsung dari Search Engine Google itu sendiri. Tepat tahun 2002 lalu Blogger di akuisisi oleh pihak Google itulah salah satu pengaruh blogger banyak peminatnya.

Mengapa WordPress.com dan apa kelebihannya wordpress sebagai media pilihan bisnis? Saya belum begitu jauh memang telisik WordPress dengan cara langsung menggunakannya, namun beberapa bulan lalu Saya baru saja menggunakannya sudah bisa tercengang karena kemudahan diberikan blog ini yaitu, tidak ada lagi keterbatasan dalam hal optimasi jika kita menggunakan custom domain. Banyak Plugin SEO Friendly disediakan dan penggunaannya yang sangat mudah hanya instal dan instal. Selain itu web log kita bisa di desain menjadi lebih profesional layaknya website. Tidak luput tentunya bicara soal Desian Blogger.com-pun tidak kalah bro!

Fakta Tentang Blog

Anda bisa ketahui fakta menarik tentang blog lain dari penjuru dunia riset fakta ini Saya temukan dari blog juga, semua info didapat dari blog, Anda menghabiskan waktu di depan layar kompi untuk Internetan berapa jam, berapa lama? mencari reference, ujung-ujungnya masuk blog. Sayang jika tidak dimanfaatkan, bukan sebagai pengguna saja melainkan turut adil dialamnya. Mencari peluang dalam mengembangan minat karena di media blog beragam minat dapat di tuangkan/ diekspresikan menarik bukan? Ok berikut adalah Fakta Tentang Blog:

  1. Sembilan persen pengguna internet didunia mempunyai blog
  2. Technorati mencatat ada lebih dari 70 juta blog
  3. Lebih dari 120 ribu situs (blog) dibikin tiap harinya
  4. Tiap harinya ada 5 juta artikel terbaru atau 1,7 post perdetik
  5. Sejumlah 22 dari 100 stus popular didunia yaitu blog
  6. Rata-rata pembaca situs (blog) menggunakan 23 jam untuk online tiap pekan
  7. Didalam 320 hari, perkembangan situs (blog) meraih 75 juta situs (blog) dari 35
  8. Ada 37 % situs (blog) berbahasa jepang 33 % berbahasa inggris, 8 % berbahasa cina serta 3 % berbahasa italia
  9. Terlacak ada 230 juta menulis situs (blog) yang berisi tag atau kelompok posting

Bicara soal Bisnis Online bagi para publisher tentu mereka tidak lagi asing mendengarnya. Oleh sebab itu jika Anda pengguna baru blog namun berminat untuk terjun, berkontribusi untuk dapat merasakan manfaat dari aksi Anda yakni memilih media blog untuk bisnis atau sekedar hobi, sudah saatnya pergunakan aktifitas dunia maya Anda kepada hal-hal positif dan membangun.

Tidak sedikit teman-teman blog dapat sukses karena media ini berawal dari hobi atau bahkan hanya iseng, namun mereka konsisten dalam pengembangan minat mereka dan terus ingin tahu telisik tentang bisnis online lebih jauh, akhirnya merekapun menuai hasil. Bagaimana dengan Anda, sampai kapan hanya jadi penonoton dunia maya? Saya ingin analogikan antara Sporter sepak bola dan Pemain cadangan, sporter ya sebatas sorak-sorak bergembira atau sedih tidak lebih, kalopun lebih biasanya tidak manfaat (suruh & lain lain). Sedang pemain walau cadangan tidak mainpun mereka dapat gaji. Salam blogger pemula!!!

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Business / News dengan judul Blog - Media Bisnis Online Pemula. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/05/blog-media-bisnis-online-pemula.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 11, 2013