Review HP Android Terbaik Tahun 2013

Daftar HP Android Terbaik di tahun sekarang yakni 2013 dengan mudah Anda bisa temukan infonya di Internet. Beragam pilihan merek, type dan juga warna merupakan satu dari banyak pilihan bisa menjadi acuan bagi peminat Android untuk bisa memilikinya. Tentu tidak sebatas itu saja, bisa juga karena kualitas dan gaya masa kini yang menjadi sorotan publik, kembali bagaimana peminat menggunakannya untuk kepentingan apa.

Karena banyaknya vendor ternama SmartPhone selalu menciptakan dan mengembangkan teknologi baru melalui produk untuk HandPhone persaingan tentu akan terasa ketat. Oleh karena itu tidak heran jika hampir tiap waktu bermunculan info terkait Gadget dengan metodenya masing-masing memperkenalkan kepada para customer dan berupaya menarik perhatian. Tercatat ada 5 HandPhone Android menjadi pilihan Saya untuk ikut berbagi info terkait SmartPhone Android masuk dalam kategori terbaik di tahun 2013 berikut.

Samsung Galaxy S IV

Samsung Galaxy S IV

Dikelas High End pertama ponsel pandai besutan vendor Korsel jadi SmartPhone Android terbaik di th. 2013 dengan kemampuannya dibekali dengan prosesor yang super bertipe Chip yang terbaik yaitu prosesor quad core exynos 5440 yang digabungkan dengan prosesor a7 hingga lebih daya lebih irit.

Dengan layar berukuran 5 inch serta 1080p amoled yang bikin layar ponsel pandai ini tampak lebih cerah terutama dengan dukungan fitur kamera yang beresolusi 13 mp dan fitur auto konsentrasi. Teknologi s pen juga jadi daya tarik tersendiri dari ponsel yang mempunyai ketebalan 9. 2 m. Jadi wajar saja jika ponsel pintar besutan Vendor Korea Selatan ini masuk kategori.

HTC One X

HTC One X

Penjepit diri untuk kilat-cepat browsing web, kualitas gambar yang luar biasa dan mulus visual game berkat prosesor quad-core yang kuat. Anda akan menyukai desain minimalis dan kamera yang menangkap setiap saat (bahkan dalam cahaya rendah) dengan renyah, jelas, foto yang indah. Hal ini juga memungkinkan Anda mengambil foto saat syuting video HD.

Anda juga akan dimanja dengan kelebihan lain yaitu dengan suara HTC One series semua datang dengan Beats Audio ™ sehingga semua yang anda dengar di telepon Anda-dari musik, video ke game, YouTube kaya dan otentik

Samsung Galaxy Nexus

Samsung Galaxy Nexus

Samsung Galaxy Nexus yaitu perangkat nexus ketiga Google, serta merupakan ponsel Android pertama yang mempunyai OS Android 4. 0 ice krim sandwich. juga perangkat android pertama yang mempunyai fitur tombol pada layar virtual, bukan hanya tombol yang lebih tradisional berbasis hardware ditemukan pada seluruh perangkat keras pada mulanya.

Galaxy Nexus mempunyai 4,65 hd super amoled layar 720p menampilkan matriks pentile serta kaca melengkung. ini juga mempunyai dukungan nfc agar bisa bekerja dengan google wallet serta layaknya android beam. dual-core ti omap 4460 di nexus galaxy jam di di . 2ghz, serta di dukung oleh gb ram.

Sony Xperia S

Sony Xperia S

SmartPhone buatan sony ini mempunyai layar selebar 4,3 inchi yang dilengkapi dengan teknologi bravia. Ponsel yang dibekali dengan kamera 12 mp serta dengan kekuatan bisa merekam video hd 1080p. OS Android yang beri dukungan ponsel ini yaitu Android 4.0, dan prosessor qualcomm dual core. 5 ghz, harga yang cukup tinggi, yakni pada kisaran rp 5, 5 juta tentu berimbang dengan kualitas.

Motorola Atrix

Motorola Atrix

Atrix yaitu perangkat pertama motorola keluar rilis dengan prosesor dual core. Hanya satu problem untuk perangkat ini yaitu bahwa jika ingin keluar menggunakan Android 2.2 froyo ditambah dengan bootloader terkunci. Namun ada berita baik untuk seluruh pengguna Atrix, motorola dapat segera meluncurkan update gingerbread yang akan termasuk bootloader terkunci.

Pembaruan jahe bocor oleh orang-orang di pengembang xda. adalah bootloader tidak terkunci. Bila anda mempunyai Atrix serta pingin unlock bootloader maka anda bisa ikuti panduan sederhana yang akan didapat ketika update. ini bekerja di ke-2 gingerbread serta froyo.

Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Computers / Gadget Terbaik / News dengan judul Review HP Android Terbaik Tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini (Ctrl+D) Share+Like untuk URL http://sutrianawati.blogspot.com/2013/05/review-hp-android-terbaik-tahun-2013.html jika tertarik. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 11, 2013